oleh

Mayat Mengapung di Pengandonan

Geger, Warga Desa Pengandonan Temukan Mayat Mengapung


Martapura, Extranews —  Menemukan sosok mayat pria yang sedang mengantongi foto peremuan yang mengapung di saluran Irigasi. Masyarakat Desa Pengandonan, Kecamatan Buay Madang Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan, mendadak menjadi geger.

Sosok mayat pria yang mengapung ini ditemukan warga pada hari Minggu (2/2/2020), sekitar pukul 07.30 WIB.

Menurut informasi dari warga sekitar yang melihat, sosok mayat pria yang ditemukan tersebut bernama Mulyono (69), warga Desa Sri Bulan, RT/RW 07/05, Kelurahan Sri Makmur, Kecamatan BP Bangsa Raja, Kabupaten OKU Timur. Saat ditemukan mayat Mulyono berbaju batik warna hijau dan celana dasar warna biru.

“Jasad korban ditemukan warga terlihat menepi di pinggiran dinding irigasi Desa Pengandonan,” ujar salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

Kemudian itu, saat pertama kali diperiksa aparat kepolisian, sosok mayat tersebut tidak ditemukan data diri atau identitas mayat ini. Hanya ada secarik tiket Bus PO Puspa Jaya tanggal 31 Januari 2020 atas nama Mulyono dari Tulung Agung Jawa Timur dengan tujuan hendak ke Belitang.

Selain itu, di dalam celana korban yang sudah basah terdapat foto seorang perempuan dengan ukuran 3×4 bertuliskan Solikah.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIk melalui Kasubag Humas Polres OKUT Iptu Yuli menerangkan, tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Selanjutnya, jasad korban kemudian dibawa ke unit identifikasi Polres OKU Timur untuk pencarian data dengan menggunakan peralatan Inafis Portable System.

“Dengan alat canggih itu akhirnya diketahui jasad pria itu bernama Mulyono, warga Desa Sri Bulan, RT/RW 07/05, Kelurahan Sri Makmur, Kecamatan BP Bangsa Raja, Kabupaten OKU Timur,” ungkapnya. (Boy)

Komentar