oleh

Masyarakat Palembang Sambut Positif Ajakan Putus Covid-19

Palembang, Extranews-Dalam penanggulangan wabah Corona Disiase (Covid – 19) di Sumsel saat ini diamana penyebaran covid – 19 sedang banyak terjadi penularan secara lokal. Masyarakat khususnya di Sumsel memang masih kurang memahami tentang kebijakan pemerintah dan tetap melanggar kebijakan pemerintah yang sudah ditetapkan.  Namun disebagaian titik juga mulai terlihat ajakan postif dari masyarakat.

Hasil liputan baru-baru ini di lapangan di ketahui beredar sepanduk yang berisi ajakan masyarakat dan ormas tentang kepedulian dan dukungan untuk mematuhi kebijakan pemerintah dengan tidak melakukan tindakan yang kontra produktif dalam menanggulangi dampak COVID-19.

Tanggapan Adam  salah satu masyarakat yang berada diseputaran lokasi terasangnya sepanduk mengatakan bahwa sangat setuju dan mendukung pesan yang tertulis didalam sepanduk tentang ajakan mendukung kebijakan pemerintah karena dengan kita bergotong royong dan tetap dirumah saja dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Sumatera Selatan.

Berita Terkait!:   Vaksin Bantuan Pemerintah Prancis Kembali Tiba di Indonesia

Kemudian Ningsih, masyarakat lain mengatakan bahwa belakang ada beberapa pemberitaan ormas yang terkesan memprovokasi masyarakat untuk tidak patuh terhadap pemerintah, dengan adanya sepanduk ini semoga dapat membuka pikiran dan hati agar himbauan pemerintah dipatuhi dan wabah COVID-19 cepat berlalu.

Untuk sepanduk sendiri telah terpasang dibeberapa lokasi diantaranya seputaran Masjid daerah Jalan Abi Hasan, Kemuning, Sukarai, Jalan Gub. H. Bastari Jakabaring, Jalan Merdeka seputaran Monpera, Masjid Agung Jalan Jend. Sudirman dan Simpang Sekip Tengah.rel

Komentar