oleh

Masyarakat Ngrancang : Normalisasi Sungai Dapat Minimalisir Banjir Luapan

Bojonegoro – Dengan adanya program TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro, Para Petani menyampaikan rasa terima kasih atas upaya yang dilakukan oleh Satgas TMMD 110 yang melakukan normalisasi sungai di desa mereka karena seringnya terjadi banjir akibat sungai mengalami kedangkalan, Kamis (18/3/2021).

“Sebelumnya jika musim hujan sawah kami sering kebanjiran dari air sungai yang meluap, dan tentu kami mengalami kerugian, dan terkadang harus menanam padi ulang akibat tanaman padi kami rusak akibat banjir,” kata Parnoto (57) Petani Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro.

Dengan adanya Normalisasi sungai ini, para petani mengucap syukur dan berterima kasih terhadap program TMMD ke 110. Sehingga tidak akan ada lagi banjir dari luapan air sungai yang dapat menganggu pertanian mereka dan bahkan merusak tanaman padi milik para petani di Desa Ngrancang ini.

Bagus DiBaca Juga:   Sri Damayanti Buka Langsung Bingkisan Dari Satgas TMMD Bojonegoro

Program TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro ini masyarakat petani sangat berharap dampak yang positif bagi masyarakat, peningkatan Perekonomian serta menumbuh kembangkan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Desa Ngrancang. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya