oleh

TMMD Bojonegoro, Masyarakat Bisa Langsung Mengurus KPP

BOJONEGORO – Kartu Pedagang Produktif (KPP) merupakan salah satu program yang menjadi andalan Pemerintah yang dihadirkan pada TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, guna mensejahterakan masyarakat.

Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Bojonegoro, bertempat di SDN Jatimulyo 1, Senin 22/03/2021 dilaksanakan sosialisasi terkait manfaat dan kegunaan Kartu Pedagang Produktif (KPP), dan disampaikan secara langsung perwakilan dari OPD yang membidangi program itu.

Pada kegiatan tersebut dihadiri Komandan SSK Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Lettu Ckm Suroto, serta sejumlah warga Desa Jatimulyo.

Daimatin, selaku Kabid Bina Usaha Perdagangan Mikro menyampaikan beberapa hal terkait program dan manfaat Kartu Pedagang Produktif (KPP).

Bagus DiBaca Juga:   Sambangi TMMD Bojonegoro, Irjenad Sapa Warga Desa Ngrancang

“Bagi masyarakat yang ingin memiliki KPP dapat mengurus secara langsung pada pelaksanaan pelayanan, sesuai jadwal yang ada,” terangnya.

Diketahui, pada TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini, terdapat sejumlah kegiatan baik fisik maupun non fisik yang dilaksanakan. Salah satu kegiatan non fisik yakni pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat di lokasi sasaran,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya