oleh

Launching Dewi Sekopi Besemah, Ini Respons Walikota Pagaralam

Launching Dewi Sekopi Besemah, Ini Respons Walikota Pagaralam

Laporan : yiealfian
Pagaralam,Extranews – Alpian Maskoni SH selaku Walikota Pagaralam sekaligus pembina Dewi Sekopi Besemah, membuka kegiatan Pembukaan dan Launching Dewi Sekopi Besemah di Dusun Gunung Agung Lama, Kelurahan Agung Lawangan, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagaralam.

Pemerintah berusaha meningkatkan produksi dan bersinergi dengan masyarakat yang mencari pasarnya, ini yang telah dilakukan oleh Dewi Sekopi yang bagaimana bisa mendapatkan harga yang tinggi. Ucap, Alpian Maskoni SH selaku Walikota Pagaralam sekaligus Pembina Dewi Sekopi Besemah. Kamis, (01/10/2020).

Karena pemerintah baru sampai dengan meningkatkan hasil produksi melalui stek kopi, karena informasi yang didapat stek kopi kalau di rawat dengan benar itu bisa meningkatkan hasil panen sebesar 300%, pungkasnya.

Sedangkan Anca selaku ketua Dewi Sekopi Besemah mengatakan. “Untuk mengangkat kopi Besemah kepasar internasional dengan harga yang tinggi dan bekerja sama dengan Bapak Michel Rudi di Jakarta selaku pencari pasar internasional, Bapak Zein Ismed selaku dewan kopi Sumatera Selatan dan Walikota Pagaralam selaku naungan kami”. Pungkasnya.

Dengan ini Dewi Sekopi Besemah akan selalu menjaga baik kualitas maupun kuntitas kopi yang terbaik, dengan menggunakan standar kopi internasional.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya