oleh

Lapas Lahat dan Pagaralam Bersinergi

 

Kesepakatan Deklarasi Janji Kerja Lapas kelas ll Lahat dan Lapas Kelas lll Pagar Alam

Lahat, Extranews – Demi mewujud kan wilayah yang bersih dan bebas korupsi, serta birokrasi yang nyaman serta melayani, maka pihak lembaga pemasyarakatan kelas llA Lahat, beserta lembaga pemasyarakatan kelas lll Pagar Alam, melakukan penandatangan deklarasi janji kerja tahun 2021, serta pencanangan zona integritas, menuju wilayah bebas korupsi, serta birokrasi yang nyaman serta melayani (17/02).
Dalam sambutanya, kepala lapas kelas llA Lahat Maliki SH, MH, menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan langkah awal, agar tujuan yang menjadi target ke depan, yaitu menjadikan wilayah yang bebas korupsi, serta birokrasi yang akuntabel, bisa segera terwujud.
” Hal ini merupakan bentuk,komitmen dalam meningkatkan kualitas peyanan publik.
Jika ada pungutan, segera lapor akan kita tindak tegas” jelasnya.
Turut hadir dalam acara tersebut, wakil bupati Lahat, H Haryanto SE, MM, Dandim 0405 Lahat, kepala kemekumham Sumatra Selatan, kepala Lapas kelas ll Lahat, kepala lapas kelas lll Pagar Alam, kepala BPKAD, kasat pol PP, dinas perhubungan, dan damkar Lahat.
Sementara kepala kantor wilayah kemenkumham Sumsel, Indro Purwoko SH, MH, berpesan untuk segera meraih predikat WBBM, yang setidak nya setiap satuan kerja, harus meningkatkan enam komponen pengungkit, sehingga pelayanan terhadap publik, yang bebas korupsi segera terwujud.
” Segera siapkan data yang mendukung, sebagai syarat administrasi, hindari pelayanan publik yang berunsur KKN” tegasnya.
Sementara dalam sambutannya, wakil bupati Lahat, H Haryanto SE, MM, menyampaikan apresiasinya.
“Kami sangat mengapresiasi pada lapas kelas llA Lahat dan Lapas kelas lll Pagar Alam, yang bersemangat dalam satuan kerja yang menuju predikat WBBM” ucapnya.
Ahmad

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya