oleh

Kopda Aris Pamit Bu Ismi Penerima Renovasi Rumah Program TMMD Bojonegoro

BOJONEGORO – Kopda Aris, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro berpamitan kepada Ibu Ismi warga Rt.8 Rw.2 Desa Ngrancang penerima program Aladin TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro Tahun 2021 di Desanya.

Kopda Aris berpamitan lantaran Renovasi Rumah Ibu Ismi sudah selesai 100 persen dan akan di gelarnya Uapaca penutupan Program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa tersebut.

“Dengan di gelarnya upacara penutupan TMMD maka selesailah tugasnya di Desa ini, dan akan kembali bertugas di penugasan sebelumya, untuj itu saya datang ke sini untuk berpamitan,”Ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Kopda Aris Menyampaikan bahwa dia pamit ke Ibu Ismi dan juga meminta maaf apabila selama ini ada hal- hal yang mungkin berkenan.

“Kami sebagai Manusia tentu tidak ada yang sempurna, saya meminta maaf atas kekurangan saya, kesalahan saya, dan banyak hal yang belum dapat saya lakukan,”ucapnya, Rabu (31/3/2021).

Sementara itu, Ibu Ismi juga mengucapkan Terima kasih kepadanya, khususnya Kodim 0813/Bojonegoro yang telah merenovasi rumahnya dari yang tidak layak huni menjadi layak huni. Sehingga saat ini ia bisa menempati dengan nyaman.

“Terima kasih juga kepada Kodim 0813/Bojonegoro atas bantuannya, dan kami juga mohon maaf jika selama bapak TNI saat renovasi di rumah saya mungkin ada sesuatu yang kurang berkenan.” Tutur Ibu Ismi. (Pendim 0813)

Komentar