oleh

Komsos, Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Petani Petik Cabai

Bojonegoro – Kegiatan komsos (komunikasi sosial) yang dilakukan oleh personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini terus dilakukan kepada masyarakat untuk menyampaikan program pelaksanaan kegiatan TMMD di desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Saat melakukan komsos Satgas TMMD 110 koptu Aris Widodo bertemu dengan petani yang sedang melakukan panen cabe merah dan kemudian membantu petani tersebut untuk melakukan panen cabe merah ,Senin(22/03/2021).

“Petani tersebut adalah Mulyadi (56) bersama keluarga saat melakukan panen cabe merah ini kemudian saya hadir di tengah-tengah mereka dan memberikan bantuan untuk memanen dan juga menyampaikan terkait adanya program TMMD ke-110 di desa Jatimulyo Ini,” kata koptu Aris Widodo.

Bagus DiBaca Juga:   Mustofa, Bekali Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Makanan Satu Kardus

Disampaikan juga bahwa pelaksanaan TMMD ini memberikan banyak manfaat serta pelatihan-pelatihan terkait pertanian dan juga perkebunan yang bekerjasama dengan pihak instansi terkait Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Hal itu diharapkan agar masyarakat juga mengikuti dengan baik guna peningkatan kapasitas dan juga untuk menambah wawasan dan pengetahuan di bidang pertanian atau perkebunan juga terkait hal-hal yang lain bisa berkonsultasi dan berkomunikasi terhadap narasumber yang menyampaikan kegiatan pelatihan tersebut,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya