oleh

Kodim 0403/OKU Silaturahmi Bersama Insan Media Di Tiga Kabupaten OKU

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

Kodim 0403/OKU Silaturahmi Bersama Insan Media Di Tiga Kabupaten OKU

Baturaja, Extranews —- Kodim  0403/OKU mengelar silaturahmi bersama insan media/ coffe morning ditiga kabupaten OKU.OKUS.OKUT dilaksanakan di aula kodim 0403/OKU pada Jumat ( 21/02)

Acara yang berlangsung tersebut, dibuka langsung oleh Letkol Arh Tan Kurniawan, dihadiri Kasdim 0403/OKU, Danramil di kabupaten OKU dan insan media, baik dari media cetak, online dan elektronik yang bertugas meliput di wilayah OKU.OKUT.OKUS

Pada kesempatan itu, Komandan Kodim (Dandim) 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan mengatakan, acara ini digelar untuk menjalin hubungan silaturahim antar media dan kodim 0403/OKU. Karena kebetulan Damdim 0403/OKU asli pribumi, kabupaten Ogan Komering ULU( OKU) yang mana acara ini bertujuan untuk mendekatkan rasa persaudaran antara sesama wartawan dan kodim 0403/OKU saling menjalin kerja yang positif dalam pemberitaan. Bila terjadi masalah haruslah diselesaikan dengan damai. Diharapkan kedepan kemana kita akan pergi bila kita saling mengenal dan mempunyai banyak rekan membuat hidup kita lebih nyaman ucapnya Damdim.

Bagus DiBaca Juga:   Tiap Tahun Barongsai ExtraJoss Meriahkan Cap Go Meh di Pulo Kemaro

Selanjutnya leni juwita perwakilan persatuan wartawan indonesia(PWI) OKU. mengatakan terima kasih kepada bapak damdin 0403/OKU yang telah melaksanakan acara coffee morning serta silaturahmi insan wartawan, semoga kedepan media dikabupaten OKU raya semakin kompak dalam pemberitaan yang positif, ‘saling mengenal antar sesama media. Apa lagi sekarang ini banyak sekali pemberitaan hoks, diharapakan kepada semua awak media lebih teliti lagi dalam pemberitaan, harus berdasarkan kode etik jurnalis dan pakai hati nurani apa yang akan kita tulis tutupnya.( Yos)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya