oleh

Kapolda Support Acara HPN dan Porwada PWI Sumsel di Banyuasin

PALEMBANG, Extranews — Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Prof Eko Indra Heri mendukung sepenuhnya Hari Pers Nasional (HPN) tingkat kabupaten/kota yang akan digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel di Kabupaten Banyuasin 24-25 Mei 2021. Hal itu diungkapkan Kapolda Sumsel saat menerima audensi pengurus PWI Sumsel di aula Posko Presisi Polda Sumsel, Selasa (27/4/2021).

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Bidang (Kabid) humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, Dir Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Ratno Kuncoro, Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar, Wakil Bidang Organisasi Anwar Rasuan, Wakil Sekretaris Erni Novianti, Bendahara Novas Riady.

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar mengucapkan  banyak terimakasih sudah diterima langsung oleh Kapolda Sumsel. “Alhamdulillah silaturahmi dengan bapak Kapolda secara langsung bisa terlaksana hari. Kalau ketemu sich sering dengan Pak Kapolda,” ujar pria yang akrab dipanggil Firko ini.

Bagus DiBaca Juga:   Gambar Bingung

Maksud kedatangan ini, Firko menuturkan bahwa PWI Sumsel pada tanggal 24-25 Mei 2021 akan menggelar Hari Pers Nasional (HPN) tingkat kabupaten/kota yang akan digelar di Banyuasin. “Dalam HPN di Banyuasin nanti akan digelar seminar, pertandingan olahraga badminton dan tenis meja,” jelas Firko.

Untuk itu, ia mengharapkan sekali kehadiran Kapolda Sumsel dalam acara tersebut. “Kami mengharapkan agar Pak Kapolda dapat hadir pada HPN di Banyuasin,” pintanya.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri mengucapkan terima kasih atas kedatangan pengurus PWI Sumsel di Polda Sumsel. “Terimakasih teman-teman pengurus PWI Sumsel sudah bisa bersilaturahmi dengan kami,” ujar orang nomor satu di Polda Sumsel ini.

Bagus DiBaca Juga:   Ogan Ilir Liburkan Sekolah Akibat Kabut Asap

Ia mendukung sekali kegiatan HPN di Banyuasin yang akan digelar oleh PWI Sumsel. “Saya support kegiatan HPN di Banyuasin itu. Insya Allah kalau ada waktu saya akan hadir kesana. Nanti koordinasi lagi dengan staf saya,” pungkas Kapolda.

Menurut dia, dirinya sangat hobi olahraga khususnya badminton. “Saya masih main badminton, tapi masih diruang lingkup internal jajaran Polda Sumsel saja,” ungkapnya.

Memang diakuinya, saat ini dirinya sangat sibuk adanya penyebaran penyakit Covid-19. “Saat ini kita terus melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona. Ya, tau sendiri Palembang saat ini masuk zona merah penyebaran virus Covid-19,” imbuhnya. Nr

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya