oleh

Kades, Siap Ikut Kerja Keras Demi Suksesnya Program TMMD Saat Ini

-TNI-180 views

Kapuas,– Tidak mengenal lelah, bersatu dalam kebersamaan dan gotong royong, Satgas TMMD dan warga terus berpacu dengan waktu bekerja keras untuk mempercepat pembangunan disasaran Fisik. Salah satunya pembangunan jalan usaha tani didesa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.

Doa dari seluruh masyarakat semua persiapan material berjalan lancar tidak ada hambatan, dan semua material dapat diusung ke lokasi yang akhirnya semua peralatan dan kesiapan bahan sudah seratus persen.

Serda Hanafi, Kamis (4/3/21) mengatakan,” Kalau persiapan material semuanya sudah siap berada dilokasi, untuk itu ada komando pekerjaan dimulai maka kami segera melaksanakanya bersama dengan warga masyarakat. Saya yakin dengan gotong royong bersama warga untuk mewujudkan pekerjaan yang maksimal pastilah dapat tercapai dengan mulus. Karena program tersebut nantinya juga dipersembahkan kepada rakyat. Dan itu memang harus dinikmati oleh rakyat agar masyarakat didaerah tertinggal menjadi masyarakat yang serba maju dari semua sektor.”

Berita Terkait!:   Wagub Jatim Kunjungi Pasar Murah Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro

Dirinya bersma yang lain bahkan berjanji akan lakukan kerja keras dan ekstra agar target terpenuhi, semoga Allah meridhoi dan mengabulkan doa kami. Karena yang telah diberikan saat ini merupakan berkah dan anugrah yang sangat luar biasa. Hanya ucapan rasa syukur yang dapat kami ungkapkan, karena begitu kaget dan tidak menyangka kalau hal tersebut diberikan kepada Desanya.

“Apalagi ketika melihat warga kurang mampu mendapatkan bantuan jamban kebahagian Kami selaku pemerintah desa tak dapat diungkapkan dengan kata – kata, karena bantuan tersebut tentunya akan memberikan semangat kepada warga kurang mampu untuk bangkit dari ketidak percayaan diri. Sehingga dengan bangkitnya warga penerima bantuan jamban berarti juga memberikan asupan semangat baru kepada mereka agar terus berkarya hingga tujuan membangun ekonomi tercapai,” ungkap Kades Saka Lagun Zulkifli. (*)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya