oleh

HUT TNI ke-74 ‘ Kodam II/Swj Gelar Final Bola Basket Pelajar

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

 

Palembang,Extranew-Dalam rangkaian menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI), pada laga final Turnamen Bola Basket antar pelajar SMA/SMK se-Kota Palembang, Tim Basket putra SMA Xavarius 2 Palembang berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tim Basket putra SMA Muhammadiyah 1 Palembang.

 

Sementara untuk kategori Putri, SMAN 11 Palembang berhasil mengandaskan juga dari SMA Muhammadiyah 1 Palembang setelah melalui pertandingan yang cukup alot.

 

Kemeriahan mewarnai partai final Turnamen Bola Basket antar pelajar yang diselenggarakan oleh Kodam II/Sriwijaya ini pada Jum’at (27/9) sore, yang dilangsungkan di lapangan basket Markas Jasdam II/Sriwijaya, Jln. Letjen Harun Sohar KM. 9 Palembang.

Bagus DiBaca Juga:   Deru Terjun Langsung Pastikan Tanggulangi Cegah Serangan Harimau

 

Finalis menampilkan permainan yang cukup bagus dan menarik untuk ditonton. Dengan kerjasama yang baik serta strategi yang matang Tim Basket putra SMA Xavarius 2 Palembang dan Tim Bola Basket putri SMAN 11 Palembang berhasil menjuarai turnamen bola basket antar pelajar SMA se-Kota Palembang ini.

 

Keduannya mengalahkan lawan-lawannya dengan skor 35 : 26 untuk kemenangan Tim Bola Basket putra SMA Xavarius Palembang dan skor 20 : 12 untuk kemenangan Tim Bola Basket putri SMAN 11 Palembang.

 

Berturut turut dari Juara – 1 sampai dengan Juara – 3, baik putra maupun putri adalah sebagai berikut; untuk pertandingan Bola Basket Putra, Juara – 1 diraih oleh SMA Xavarius 2 Palembang, selanjutnya Juara 2 dari SMA Muhammadiyah 1 Palembang, sedangkan Juara – 3, SMAN 1 Palembang.

Bagus DiBaca Juga:   Kejati Sumsel-PWI Sumsel Bersinergi Penegakan Hukum di Sumsel

 

Untuk pertandingan Bola Basket Putri, Juara – 1, SMAN 11 Palembang, selanjutnya Juara – 2 diraih SMA Muhammadiyah 1 Palembang dan Juara – 3 SMA Kusuma Bangsa Palembang.

 

Sejumlah pejabat Kodam II/Swj tampak turut menyaksikan partai final pertandingan Bola Basket Antar Pelajar SMA se-Kota Palembang ini antara lain, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., Irdam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj dan Kabalakdam II/Swj.

 

Selain mempertandingkan basket antar pelajar SMA, pada kesempatan tersebut juga pertandingan laga eksibisi tim Basket Kodam II/Swj yang diawaki Pangdam II/Swj bersama para Asisten dan Kabalakdam II/Swj menghadapi Tim Basket Punai Old Star.

 

Dalam pertandingan persahabatan ini Tim Basket Kodam II/Swj menang tipis dengan score akhir  8 : 6 atas Tim Basket Punai Old Star.Rel

Bagus DiBaca Juga:   Dua Penambang Tewas Tertimbun Longsor

 

 

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya