Heran Wanita Trobos Pengawalan Mobil Jokowi, Said Didu: Kok yang Dalam Mobil Langsung Buka Kaca?

JAKARTA, ExtraNews – Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu menyoroti seorang wanita kedapatan menerobos iring-iringan atau pengawalan terhadap mobil Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bali hingga akhirnya diamankan Paspampres.

Hal tersebut ditanggapi Said Didu melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Said Didu mengherankan adanya kejanggalan.

Said Didu mempertanyakan soal kaca mobil Jokowi yang tiba-tiba langsung terbuka.

“Kok yg didalam mobil langsung buka kaca mobil?,” ungkap Said Didu melalui akun Twitter pribadi miliknya, Jumat (18/11/2022).

Heran Wanita Trobos Pengawalan Mobil Jokowi, Said Didu: Kok yang Dalam Mobil Langsung Buka Kaca?

Diketahui, dalam sebuah video yang beredar di media sosial, nampak seorang wanita nekat menerobos iring-iringan mobil Jokowi.

Aksi wanita itu viral di media sosial. Terlihat wanita tersebut memasukkan tangan ke dalam mobil Jokowi.

Paspampres pun langsung bertindak dengan menarik wanita tersebut untuk menjauh dari mobil Jokowi meski tampak kesusahan.

Dalam insiden itu, Sekretaris Kabinet Pramono Anung kebetulan satu mobil dengan Jokowi menyebut Paspampres menarik wanita itu lantaran enggan melepas tangannya saat bersalaman dengan Jokowi.

“Ketika bersalaman tangannya tidak mau dilepas karena bentuk kecintaannya kepada Presiden” kata Pranomo Anung, dikutip dari Medianekita.

[*]

Komentar