HEBOH! Ditemukan Bayi Tergeletak Dan Menangis Di Teras Rumah Warga

Lahat-Sumsel, ExtraNews РWarga RD PJKA Bandar Agung RT 02 RW 01, Kabupaten  Lahat, Di heboh kan dengan di temukan seorang bayi berusia 9-12 bulan di teras rumah warga, Johan (71), dalam keadaan kotor dan memprihatinkan, dan ditemukan pertama kali oleh Rusilawati (60), istri dari Johan, Selasa 13/12/2022 sekitar pukul 05.00 WIB.

” Pas saya buka pintu terlihat ada seorang bayi menangis dan tergelatak di teras rumah, yang hanya di selimuti selembar kain, keadaan bayi sangat memprihatinkan tampak pucat dan kotor” jelas Rusilawati.

Selanjutnya oleh Rusilawati dan warga lain bayi tersebut di mandikan, diberi makan kemudian kejadian tersebut di laporkan kepada RT dan RW setempat.

BACA JUGA INI:   Soal Penghapusan Aset Lahat Dibahas

Mendapat laporan warga tersebut, Ishak Nasroni Ketua RW 01, segera melapor ke Polsek kota, dan tak buang waktu lama petugas piket Polsek kota segera meluncur ke lokasi penemuan bayi.

Selanjutnya bayi tersebut di tangani oleh pihak Unit PPA polres Lahat, hal tersebut juga di benarkan kapolsek kota Lahat yang di sampaikan melalui kanit Reskrim Ipda Dahyan, perihal penemuan bayi tersebut.

” iya petugas piket sudah meluncur ke lokasi penemuan bayi tersebut, sekarang lagi di tangani masalah kesehat dan lainnya, oleh pihak PPA polres lahat, jika ada pihak keluarga atau warga yang ingin mengadopsi bayi tersebut silakan hubungi pihak PPA polres Lahat” Jelas Dahyan. [Ahmad]

BACA JUGA INI:   Dinkes Kabupaten Muara Enim Sidak Penjualan Obat Sirup

Komentar