Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini

Harimau Sumatera Kembali Makan Korban Terkam Warga Mulak Ulu Lahat

LAHAT, EXTRANEWS- Potongan tubuh manusia ditemukan sudah tak lengkap di areal perkebunan kopi tepatnya di Desa Pajar Bulan, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat. Diduga potongan tubuh ini merupakan korban dari keganasan hewan buas harimau sumatera.

Informasi terangkum, potongan tubuh manusia ini diketahui bernama Suwandi, warga Desa Pajar Bulan, Kabupaten Lahat. Korban sendiri, pamit satu minggu sebelum ditemukan hari ini Minggu, (22.12.2019) untuk menunggu kebun durian miliknya.

Jepri salah seorang warga setempat dibincangi, menjelaskan korban pertama kali ditemukan anak kandung korban yang saat itu berkunjung ke pondok yang ditempati korban untuk mengantar bahan makanan.

“Yang pertama kali menemukan Volta yakni anak kandung korban yang saat itu ke kebun untuk mengantarkan bahan makanan. Ditemukan dengan kondisi yang cukup mengenaskan sekitar jam 12 siang tadi,” sampainya.

BACA JUGA INI:   Soal Anggaran Pilwabup, Dua ASN Diperiksa Kejari

Sumber lain, Rahmat (47) adik ipar korban menjelaskan saat ditemukan tubuh korban sudah terpisah pisah, dijelaskannya yang pertama kali ditemukan paha kiri korban.

“Kami melakukan pencarian berlima awalnya ke kebun kakak, bersama volta kami menemukan pertama kali paha kiri dan potongan selanjutnya adalah kepala korban berjarak sekitar 40 meter,” terangnya.

Ditambahkan Rahmat, dirinya menyakini yang menyerang kakaknya adalah harimau karena jejak kaki hewan buas tersebut berada di seputar lokasi ditemukan korban. Dirinya berharap pemerintah cepat tanggap atas kejadian ini.

“Kami meyakini ini harimau, tinjak kaki kami temukan pada saat kami mencari korban. Kami berharap pemerintah tanggap jangan sampai ada korban selanjutnya,” harap Rahmat.

BACA JUGA INI:   Firli : KPK Tidak Pandang Bulu Berantas Korupsi