Pasang Iklan Murah Meriah
Berita  

Hadiri WJDS-IFES 2022, Pj Bupati Muba : Komitmen Semua OPD percepatan Transformasi Digital

Hadiri WJDS-IFES 2022, Pj Bupati Muba : Komitmen Semua OPD percepatan Transformasi Digital

SUMEDANG-JABAR, ExtraNews – Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) Drs H Apriyadi MSi menghadiri acara West Java Digital Service International Festival 2022 di Gedung Balairung Rudini Ksatriaan IPDN Jatinangor, Kab Sumedang, Jawa Barat, Kamis (22/12/2022)

Pada kesempatan ini Apriyadi turut didampingi beberapa Kepala OPD Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Banyuasin diantaranya, Kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, Plt Kepala Bappeda Muba Sunaryo SSTP MM, Kabag Umum Setda Muba Seprizal, Kabag SDA Okta Rizal, kabag kesra Opi Palopi dan Kabag Protokol Setda Muba Rangga Perdana Putera SSTP.

Disela kegiatan tersebut ia mengatakan bahwa Pemkab Muba akan terus bersinergi dengan semua pihak terkait kolabarasi untuk meningkatkan SPBE (Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik) dan Percepatan Transformasi Layanan digital masyarakat Muba untuk memudahkan pelayanan masyarakat secara digital.

BACA JUGA INI:   Warga dan Santri Sumbang 100 Mobil untuk Pemenangan Capres Anies-Muhaimin

“Kami ingin memberikan apresiasi atas kreativitas dan komitmen pada semua Organisasi Perangkat Daerah yang menjadi agen penggiat digitalisasi di lingkungan Pemda Kabupaten Musi Banyuasin dalam upaya mendukung dan memberikan percepatan layanan digital masyarakat Muba,” ucap Apriyadi.

Lanjutnya jika dilakukan bersama dan bersinergi, penguatan literasi digital ini bisa terjadi secara menyeluruh. “Dengan begitu, proses digitalisasi yang merupakan keharusan dapat berjalan sebagaimana harapan kita semua, yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Senada, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Muba Herryandi Sinulingga AP, mengatakan akan memperkuat kolaborasi dengan seluruh kepala OPD Hal itu bertujuan agar proses transformasi digitalisasi dapat dipercepat dan disertai dengan penguatan literasi digital kepada masyarakat secara menyeluruh.

BACA JUGA INI:   Heran! Minyak Goreng Mendadak Kembali Muncul, Disdagin Kota Bandung: Ini Fenomena Aneh

“Dalam WJDS -IFES 2022 ini, kita sangat apresiasi kepada semua stakeholders yang berkontribusi dalam upaya memberikan percepatan transformasi digital di lingkungan pemerintahan dan lingkungan masyarakat,” pungkasnya. [rel]