oleh

H.Sobari.HS Melanjutkan Pembangunan Masyarakat Desa Kepayang

Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

H.Sobari.HS Melanjutkan Pembangunan Masyarakat Desa Kepayang


Baturaja,  Extranews —- Seperti dalam pemberitaan sebelumnya, bahwa Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, telah melaksanakan Pelantikan Serentak Kepala Desa se- Kabupaten OKU, (20/4/2020), pada hari Senin sore, di Ruang Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Dimana Salah satu kepala desa yang dilantik tersebut adalah H.Sobari Dipastikan menjabat sebagai Kepala Desa Kepayang, Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU. untuk yang ketiga periode , setelah Bupati OKU resmi melantiknya sebagai salah satu kepala desa terpilih pada hasil Pilkades Serentak yang dilaksanakan di Kabupaten 5 maret 2020 lalu.

Dalam sambutannya Bupati OKU Drs. H.  Kuryana Azis mengingatkan, bahwa langkah awal yang harus dilakukan oleh kepala desa yang baru dilantik, adalah memahami dan menguasai peran dan tugas sebagai kepala Desa sebagaimana diatur dalam Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2006 Tentang “Desa”.

Bupati berharap, kepada  kepala desa yang baru dilantik ini dapat meningkatkan kemampuan teknis kepemimpinan yang amanah, memahami, menguasai peran dan tugas kepala desa secara profesional yaitu menumbuh kembangkan kepercayaan masyarakat secara utuh sekaligus mampu menciptakan suasana yang kondusif di lingkungan Desanya.

Dikatakan H Sobari menjelaskan bahwa apa yang telah dicapainya saat ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan guna untuk memajukan Desa lebih baik lagi di berbagai aspek kehidupan yang bisa dinikmati oleh seluruh Warga Desa Kepayang, yang saat ini sudah menaruh kepercayaan kembali kepada dirinya untuk memimpin Desa Kepayang dalam kurun waktu enam tahun ke depan.

“saya pribadi selaku kepala Desa sangat berterima kasih kepada orang tua, anak dan istri saya serta seluruh warga masyarakat Desa yang telah mendukung saya untuk menjadi Kades periode ke tiga Desa Kepayang, dan saya juga mengucapkan rasa  syukur serta terima kasih saya kepada Allah SWT yang telah memberikan kelancaran dan kekuatan bagi saya untuk memimpin Desa Kepayang lebih baik lagi dan maju bersama.

Selanjutnya untuk sekarang wabah covid-19 sudah banyak data di OKU ini, Kita selaku Kepala Desa tugas untuk mencegah dan memutus mata rantai covid-19 itu tutupnya(Yos)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya