oleh

Gian : Kupersembahkan Jiwa dan Ragaku untuk Desa Saka Lagun

-TNI-47 views

Kapuas,- Kerja keras tak kenal lelah terus dilakukan oleh warga Desa Saka Lagun dan satgas TMMD 110 kodim 1011/KLK dalam pelaksanaan program TMMD sudah sepantasnya dilakukan karena pekerjaan tersebut menyangkut kemajuan desa.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Gian yang merupakan anggota Kodim 1011/KLK sekaligus anggota Satgas TMMD 110 selalu ikut berperan aktif dalam bekerja melaksanakan pengerjaan TMMD yang ada di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.

Bagi dirinya, keikut sertaannya dalam pelaksanaan pengerjaannya ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara sebagai anggota TNI yang juga ditugaskan di Kabupaten Kapuas.

“Ini merupakan tanggungjawab kami dalam melaksanakan pengerjaan agar TMMD di wilayah kami sukses dan dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang direncanakan,” katanya, Kamis (4/3/21).

Berita Terkait!:   Satgas TMMD Aktif Komsos di Tengah Jeda Tugas

Sementara itu, Dan SSK, Kapten Inf, Handoyo sangat mengapresiasi apa yang diungkapkan oleh Sertu Gian. Bahkan dirinya merasa bangga memiliki prajurit yang memiliki tanggung jawab terhadap kemajuan wilayahnya.

“Tentu saya bangga dengan Sertu Gian ini karena selain bekerja keras dalam TMMD ini harapan dia dangat kuat untuk memajukan Desa Saka Lagun ini,” pungkasnya. (*)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya