oleh

Warga Sukorahayu Sangat Terbantu Dengan Telah Jadinya Bangunan Gorong-gorong

-TNI-62 views

Lampung Timur, Masyarakat Desa Sukorahayu kini sudah mulai menikmati beberapa akses penting dengan telah selesainya beberapa program sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0429/Lamtim TA. 2021.

Program Reguler TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0429/Lamtim setidaknya menggelar 19 titik sasaran fisik yang saat ini sudah mulai terselsaikan berkat kerja keras antara Satgas bersama denga warga.

Salah satu diantara 19 titik sasaran fisik yang saat ini sudah bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat adalah selesainya pembangunan gorong gorong yang terletak di Dusun II Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai.

Sumari (40) warga Sukorahayu yang keseharianya melintasi jalan yang dihubungkan oleh gorong-gorong tersebut mengaku sangat terbantu.

Bagus DiBaca Juga:   Kesedihan Warga Dan Anggota Satgas TMMD 110 Pada Saat Perpisahan

“Tak bisa dibayangkan, jika program TMMD tidak dilaksanakan di Desa ini entah sampai kapan gorong-gorong ini bisa dibangun, mengingat jalan dan gorong-gorong ini merupakan jalur suteranya para petani dan nelayan,” jelasnya, Jum’at (26/3/2021).

“Mudah-mudahan geliat ekonomi dan penghasilan semakin meningkat dengan telah bagusnya sarana pendukung bagi warga Sukorahayu,” tutup Sumari.

Sementara salah seorang Anggota Satgas TMMD Serma Mujiyono mengatakan dengan telah dibangunya akses bagi warga, diharapkan masyarakat mau menjaga dan memelihara.

“Semoga yang telah kami lakukan buat masyarakat bisa sepenuhnya bermanfaat untuk kesejahteraan, oleh karena itu saya menghimbau tolong dijaga dan di rawat agar masa pemakaianya lama, kalau bisa sampai anak cucu kita,” tegas Serma Mujiyono.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya