Fiesta Bintang Lima Gelar Fun Gathering Road To Ramadhan 2024

Jakarta, Extranews —- Produsen olahan ayam, Fiesta menggelar Fiesta Fun Gathering. Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Head Office Charoen Pokphand di Ancol Jakarta Utara, dengan mengusung tema “Fiesta Bintang Lima Road to Ramadan 2024”

Fiesta menggelar Fiesta Fun Gathering. Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Head Office Charoen Pokphand di Ancol Jakarta Utara, dengan mengusung tema “Fiesta Bintang Lima Road to Ramadan 2024”

Kegiatan yang digelar selama tiga hari, dari 6 – 8 Maret ini, dalam rangka menyambut momen Ramadan 1445 H. Kegiatan ini juga berkolaborasi bersama Komunitas Factory Visit CPI Food Division.

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Food Division Gun Affandy mengatakan, Fun Gathering bertujuan untuk menyambut Ramadan 2024 melalui aktivitas menarik serta sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen yang sudah loyal terhadap brand dan produk Fiesta selama puluhan tahun.

BACA JUGA INI:   Sowan ke Bupati Muba, PT Pegadaian (Persero) Kanwil III Palembang Tawarkan Kerjasama

“Fun Gathering ini untuk meningkatkan rasa kekeluargaan, kebersamaan, dan kekompakan bersama diantara konsumen loyal Fiesta,” jelas Gun Affandy.

Lebih lanjut diterangkan, pada kesempatan ini Fiesta juga memperkenalkan varian baru dari brand Fiesta kepada konsumen loyal Fiesta serta masyarakat luas.

“Ada varian baru yang kami perkenalkan, seperti Fiesta Crispy Bubble dan Fiesta Ready To Go. Harapannya kegiatan yang dilaksanakan ini menjadi salah satu upaya untuk membangun brand awareness,” tandasnya.

Kegiatan yang meriah dihadiri oleh komunitas senam ibu-ibu dari berbagai daerah di Jabodetabek, juga turut hadir Kanit Binmas Polsek Pademangan AKP Kusma Yadi, Sekretaris Kelurahan Ancol Kenny, Wakil Kecamatan Pademangan Polman.

Banyak keseruan dihadirkan di Fiesta Fun Gathering seperti Aerobic, Cooking Demo, Bazar, Fun Games dan Quiz Doorprize, serta Bazar dengan berbelanja Produk-produk di Toko retail Prima Freshmart yang kini tokonya sudah tersebar di Seluruh Indonesia.

BACA JUGA INI:   Menkeu Sri Mulyani Sebut Jika BBM Tak Naik Subsidi Jebol Rp 698 Triliun

Namun tidak ketinggalan juga, PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk menyerahkan bingkisan kepada 50 anak yang ada di wilayah Kelurahan Ancol. Ivan

BACA JUGA INI:   Amazif BIP 5 Lebih Unggul