oleh

Elvin Agustian Maju Calon Kepala Desa Lunggaian

Elvin Agustian Maju Calon Kepala Desa Lunggaian

Baturaja,  Extranews—-  Menghadapi pemilihan kepala desa( pilkades) pada  Maret  2020,  Elvin Agustian maju mencalon diri menjadi kepala Desa Lunggaian. Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Saat diwawancara di kediamannya, Jumat,  31/01/20 Elvin Agustian, mengatakan,  kepada awak media percalon ini sebagai bentuk pengabadian kepada masyarakat, melayani masyarakat. “Meningkatkan pelayanan  maksimal kepada masyarakat, menyelenggarakan pemerintah desa yg bersih, transparan dan mengutamakan musyawarah mufakat, menciptkan kondisi masyarakat yang aman, tertib bersih, saling toleransi beragama dan bermasyarakat serta rukun tanpa memandang dan membedakan suku,ras,agama dan golongan. Saya minta doa dan dukungannya kepada masyarakat Desa Lunggaian ini, allhamdulilah berkas percalon saya sudah diserahkan kepantia pilkades desa Lunggaian,”  tutupnya Elvin.

Sementara itu Antoni warga Desa Lunggaian  mengatakan,  dengan pecalonan Elvin Agustian semoga amanah dan masyakat bisa memilih pemimpin yang memang dibutuhkan. Antoni  berharap Elvin Agustian terpilih, apa lagi untuk masyarakat Desa Lunggaian ini semua sudah pintar dalam memilih pemimpin. bila terpilih menjadi kepala desa nanti harapnya desa lunggaian ini nanti menjadi lebih maju dari semua pembangunan jalan dapat terlaksana serta yang belum ada bisa diusulkan oleh pembangunan dengan cara musdes ungkapnya anton serasa senang( Yos)

Komentar