oleh

Ekbisnews Juara Pertama Media Kompetisi SKKMIGAS-KKKS 2019

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

Lampung,Extranews – Media Gathering dan Pengumuman Media Kompetisi skkmigas-kkks bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) 2019 diumumkan Jumat Malam (18/10) di Swissbell Hotel , Bandar Lampung.

Dewan juri yang diketuai H Firdaus Komar berhasil akhirnya memilih 5 karya jurnalistik terbaik berhak memenangkan kompetisi diantaranya ; juara I Maspriel Aries (Ekbisnews), juara II Azhar (Enim Expres), juara III E Ka Fatriani ( Prabumulih Pos ) juara IV Nova Ariana (RRI), dan juara V Parliza Hendrawan (Tempo).

Para pemenang media kompetisi mendapatkan hadiah berupa laptop dan android.

Kepala Perwakilan Skk migas – kkks Sumbagsel yang disampaikan oleh Manager humas Andi Arie Pangeran menyampaikan rasa terimakasih kepada para jurnalis yang telah bersinergi dengan baik. Ditambahkan Andi saat ini banyak asumsi yg masih salah terhadap peran skkmigas, yang dianggap sebagai pengatur harga minyak dan gas. Padahal skkmigas tugasnya adalah mencari dan mencari sumber minyak.

Bagus DiBaca Juga:  

Andi juga berharap agar partisipasi media kompetisi ini kedepan bisa diikuti oleh banyak wartawan anggota FJM. Acara yang dikolaborasikan dengan media gathering ini berlangsung dari 17 – 19 Oktober 2019. (Prap)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya