oleh

Dua Pasien PDP Warga OKUT Dinyatakan Negatif Corona

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

 

Dua Pasien PDP Warga OKUT Dinyatakan Negatif Corona

Martapura, ExtraNews – Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) OKU Timur, Dua pasien dalam pengawasan (PDP) yang ditangani di RSUD OKU Timur tersebut, dinyatakan negatif Covid-19 atau Virus Corona.

Direktur RSUD OKU Timur Dr Sugi mengatakan, dua orang itu dipastikan tidak terinfeksi Virus Corona setelah ada hasil pemeriksaan dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Palembang.

“Hasil pemeriksaan dengen sistem Polymerase Chain Reaction (PCR) yang dikirim ke BBLK Palembang terhadap 2 orang pasien PDP yang kami rawat di ruang solasi RSUD OKU Timur, dinyatakan negatif atau tidak mengidap Covid-19,” kata dr Sugi.

Bagus DiBaca Juga:   Anggaran Penanganan Covid-19 di Sumsel Menjadi Rp120 Miliar

Saat ini, kondisi dua orang tersebut sudah terlihat sehat. Namun, rumah sakit belum memulangkan mereka, dan pasien sudah dipindahkan diruang biasa.

“Nanti kami infokan lagi kalau keduanya sudah dibolehkan pulang,” ucap Sugi

Sebelumnya diberitakan ada dua orang warga OKU Timur yang masuk daftar Pasien Dalam Pengawasan (PDP), bahkan dua orang tersebut sudah menjalani perawatan di RSUD OKU Timur dan masuk ruang solasi dengan pengawasan ketat. Kedua pasien tersebut masuk hari Selasa, 24 maret 2020 lalu. (Boy)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya