oleh

DPC LAN Kabupaten PALI Gelar Rapat Jelang Pengukuhan

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin
Pengurus DPC LAN Kabupaten PALI PALI, Extranews
Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menggelar rapat ke IV, yang
dihadiri seluruh Pengurus DPC LAN Kabupaten PALI, bertempat di Sekretariat LAN Kabupaten PaLI, Jalan Talang Nanas, Minggu (3/10/2019).
Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC LAN Kabupaten PALI Endang Koswoyo ini bertujuan untuk menyatukan persepsi Pengurus DPC LAN Kabupaten PALI sebelum menjalankan fungsi kontrol dilapangan dan juga pembentukan kepanitian Pengukuhan Pengurus LAN Kabupaten PALI.
Selain membahas kepanitiaan Pengukuhan Pengurus LAN, dalam rapat itu juga membahas tentang keuntungan menjadi anggota LAN yang meliputi, terjamin dari kemungkinan menjadi korban atau pelaku tindak pidana narkotika, memiliki peran membantu pemerintah dan masyarakat dalam upaya perang terhadap Narkoba, memiliki jaringan relasi dalam kehidupan sosial skala Nasional.
Selain itu, Ketua DPC LAN Kabupaten PALI mengharapkan para pengurus terus menjalin siaturahmi, dan terus lakukan
Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), terus sosialiasaikan kalu Narkoba musuh kita besama.
“Rapat ke empat kali ini, kita bukan sekedar Organisai atau Orams musiman, DPC LAN Kabupaten PALI, harus bergerak berskala Nasional. Dengan semangat yang tulus dalam perjuangan untuk berpartisipasi dan terlibat langsung dalam program P4GN.” Ujarnya
Kehadiran DPC LAN Kabupaten PALI juga sebagai bentuk partisipasi keinginan besar dalam upaya pencegahan pengalahgunaan Narkoba di Bumi Serepat Serasan.
 “Semoga DPC LAN Kabupaten PALI dapat terus bekerja dan berkarya nyata dalam melawan musuh bangsa yang semakin garang mencengkram generasi. Narkoba musuh kita bersama, mari saling peduli dan bersatu jaga NKRI dari perusak dan perongrong bangsa.” Pungkasnya. (Ri)
Bagus DiBaca Juga:   Diduga Tidak Sesuai Spek, DPRD OI Gerah Soal PIN Emas, Diduga Oknum ASN Berinisial ABD, Merupakan Adik Calon Bupati Yang Sudah Didiskualifikasi Ikut 'Bermain' Untuk Pengadaan PIN Emas

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya