oleh

Dirut Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin: Optimis Hadapi 2020

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

Dirut Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin: Optimis Hadapi 2020

Palembang, Extranews —- Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin optimis tahun 2020, peran Bank Sumsel Babel sebagai bank kepunyaan daerah makin memberikan peran dan kontribusi dalam pembangunan di Sumsel. 

Syamsuddin yang diwawancarai di kantor Bank Sumsel Kapten Arivai, Jumat (3/1), mengakui, pihaknya melihat peluang BSB sangat besar. 

Syamsuddin yang dihubungi di sela sela acara menjelang pelantikan Komisaris  Utama BSB, menjelaskan ada beberapa peran yang dilakukan BSB yaitu termasuk pembinaan olahraga. Syamsuddin yakin melalui pembangunan olahraga menjadi identitas dan karakter bangsa. Selain berkontribusi bidang olahraga juga pihaknya sangat memperhatikan bidang budaya . Sesuai dengan penamaan produk BSB dengan muatan lokal, misalnya nama tabungan Pesirah. Hal itu menunjukkan upaya mempertahankan kearifan lokal. Selain itu Syamsuddin meminta kepada jajaran untuk memberikan edukasi terutama dengan kemajuan teknologi . Syamsuddin meminta jajaran BSB memberikan literasi dalam memberikan pemahaman terhadap produk perbankan. Bahkan Syamsuddin yang didampingi Syamiluddin menjanjikan akan bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel dalam membangun sinergi dengan BSB. fk

 

Bagus DiBaca Juga:   Telkomsel Gelar SolusiEnterprise Mobility Terlengkap bagi Korporasi

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya