oleh

Dewan OI Terima Kunjungan DPRD Tulang Bawang dan Bangka Tengah

INDRALAYA,Extranews-Suatu kehormatan bagi anggota DPRD Ogan Ilir (OI). Dalam sehari menerima kunjungan Pansus Tatib DPRD Tulang Bawang dan Anggota Komisi III DPRD Bangka Tengah. Pertemuan tersebut berlangsung di ruang rapat pimpinan DPRD Ogan Ilir, Selasa (18/2/20).

Kedatangan rombongan anggota dewan dari dua daerah tersebut diterima langsung oleh Amir Hamzah selaku Ketua Komisi III, Rizal Mustopa Ketua Komisi IV dan Afrizal yang juga Sekretaris Komisi II, beberapa anggota dewan ini juga didampingi oleh Kabag Humas Protokol Yuniarti, Kasubag Humas Harry Ferdian serta Kasubag Protokol Hj Asaadah.

Anggota DPRD Tulang Bawang provinsi Lampung berjumlah 16 Anggota yang tergabung dalam Pansus dan 3 Unsur Pimpinan diketuai oleh Sopi’i SH selaku Ketua DPRD didampingi 5 orang staf. Tujuan kunjungan ini guna koordinasi terkait Penyusunan dan Pembahasan Perubahan Peraturan Daerah Tentang Tata Tertib DPRD.

Kemudian, sebanyak 8 Anggota DPRD Bangka diketua oleh Ketua Komisi III Me Hoa didampingi 1 orang staf sekretariat (Notulis), dengan tujuan Studi Banding mengenai sinkronisasi antara pemerintah daerah dengan pemerintah propinsi. Sebagai upaya sinkronisasi sesama anggota Dewan maka
Pertemuan dilangsungkan nyaris bersamaan.

Sementara itu, selaku pimpinan rapat, anggota DPRD dari fraksi Nasdem Afrizal, terimakasih atas kunjungannya ke Kabupaten Ogan Ilir, semoga pertemuan ini bermanfaat. Setelah semua usai diakhiri dengan pemberian cindramata.yan

Komentar