Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Demi Terwujudnya Kemanunggalan TNI Rakyat, Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong Laksanakan Komunikasi Sosial Bersama Warga

WhatsApp Image 2021 03 20 at 07.17.46

 

Sorong, Papua Barat. – Selain mengerjakan pekerjaan fisik berupa Pembuatan Rumah Permanen tipe 42 dan non fisik berupa pengecatan Gereja serta pembuatan MCK, Personil Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong Koptu Rahman disela waktu senggang melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat guna untuk mengetahui kesulitan ataupun keluhan yang dialami oleh masyarakat. Sabtu (20/03/2021).

Koptu Rahman menjelaskan, Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), harus dilaksanakan dimanapun bertugas dan berada, tak terkecuali adanya Sebagai salah satu wujud untuk melaksanakan metode pembinaan teritorial diwilayah yang menjadi tanggung jawab.

Sasaran dari komunikasi sosial tidak memandang dari kelompok masyarakat ataupun golongan tertentu. Seperti yang saya lakukan berkomunikasi sosial dengan masyarakat kampung kamlin dilokasi TMMD.

BACA JUGA INI:   Tidak Hanya Warga, Aparat Desa Juga ikut Membantu Satgas TMMD

Komunikasi sosial harus mampu menguasai wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab saya dan harus mampu melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat. Hal ini saya dilakukan dalam rangka mendukung tugas pokok guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, Ujar Koptu Rahman.

BACA JUGA INI:   Lokasi TMMD Kodim Bojonegoro Di Ngrancang, Ditinjau Forpimda Jatim