oleh

Demi Kelancaran TMMD , Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR Lakukan doa bersama warga Sebelum Bekerja

-TNI-216 views

Ujung batu – Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0313 KPR yang saat ini sudah mulai pengerjaan, semakin hari semakin terlihat karena semua pekerjaan sudah dapat dipastikan selesai seperti apa yang ditargetkan.

Bahkan, untuk mewujudkan agar semua pekerjaan ini tepat waktu, tak lupa para anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0313 KPR dan juga warga Desa Ujung batu Timur Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu selalu memanjatkan doa kepada Tuhan agar diberikan kemudahan.

Mereka melakukan doa bersama sebelum melaksanakan pekerjaan dengan khusyuk di Rumah Salah satu Warga yang Menjadi Tempat tinggal sementara Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR Desa Ujung batu Timur Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu l

Berita Terkait!:   Lintasi Jalan Rusak, Pedagang Sayur Dibantu Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro

“Semoga dengan kita berdoa dengan khusyuk dapat terkabul doa-doa kita. Saya yakin Tuhan Maha Pengasih dapat mengabulkan semua doa kita,” kata Serma Andri mirzal , Kamis (11/03/2021).

Dirinya bahkan mengajak kepada warga untuk selalu berdoa baik sebelum dan sesudah mengerjakan sesuatu karena dengan doa tentu akan mendapatkan kemudahan dalam segala hal.

“Segala doa yang kita panjatkan pasti ada manfaat bagi kita semua karena saya yakin Tuhan akan mengabulkan doa-doa kita,” pungkasnya.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya