oleh

Dansatgas, TMMD Jangan Sekadar Formalitas

-Berita-41 views
HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

 

Kapuas,- Dansatgas TMMD Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Letkol Infanteri Ari Bayu Saputro meminta pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tidak sekadar formalitas.

Hal itu dikemukakan Ari di lokasi TMMD di Desa Saka Lagun, Rabu (13/3/3021). Dalam kesempatan itu, ia mengatakan, bahwa ia selaku Dansatgas bertugas penuh memantau kerja sama antara anggota TNI dan masyarakat dalam membangun Desa Saka Lagun.

“Kami ingin memastikan bahwa terjalin kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat. Keduanya harus saling bahu membahu. Jangan sampai TNI sendiri yang kerja, sementara masyarakat diam atau sebaliknya,” tukas Ari.

Lebih lanjut Ari meminta program TMMD yang diselenggarakan rutin setiap tahun bukan sekadar formalitas. Menurutnya, program TMMD harus bisa meningkatkan kedekatan antara TNI dan masyarakat. Dia berharap, setelah kegiatan TMMD terbangun kerja sama maupun komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat. Komunikasi yang baik, lanjut akan menciptakan kerja sama yang baik dalam menciptakan suasana yang kondusif.

Bagus DiBaca Juga:   PWI Sumsel : Seharusnya Gunakan Hak Jawab

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya