Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Dansatga TMMD kodim 0319/Mentawa Bersinergi dengan Basarnas

WhatsApp Image 2021 03 18 at 23.07.37 1

Mentawai, – Dansatga TMMD kodim 0319/Mentawa Letkol Czi bagus mardyanto Silaturahmi dengan kepala kantor SAR kab. Kep Mentawai  Akmal  S,Sos. Komsos di rumah makan di lokasi TMMD ke 110

Dansatgas TMMD  dengan harapan kegiatan silaturahmi ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik antara perangkat Basarnas dan Kodim yang selama ini sudah terjalin dengan baik, supaya terus berlangsung dan berkesinambungan, sehingga TNI semakin dicintai oleh rakyat.

Tingkatkan Profesionalitas dan Sinergitas Dalam Mewujudkan Penyelenggaraan Pencarian dan Pertolongan Secara Cepat, Tepat, Aman, Terpadu, dan Terkoordinasi”.

Kepala kantor sar kab.kep.mentawai Akmal menyampaikan bahwa,  kredibilitas Basarnas dipertaruhkan, seluruh jajaran harus selalu siap dan mampu melaksanakan tugas yang diamanahkan secara cepat, tepat, aman, terpadu, dan terkoordinasi”.

BACA JUGA INI:   Bapak mahmud yang merupakan salah satu warga Figur mengatakan, sampai saat ini pengerjaan RTLH itu terus dilakukan oleh Anggota Satgas

Syaugi menambahkan, “Sinergitas yang telah terbangun baik selama ini dengan unsur TNI, POLRI, Pemerintah  dan Daerah, serta para potensi SAR harus terus dipertahankan dan ditingkatkan demi keberhasilan operasi pencarian dan pertolongan di lapangan”.

BACA JUGA INI:   Komsos, Personel Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0306/50 Kota Berikan Motivasi Kepada Para Petani