Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Dan Satgas “Semoga Hasil Pembangunan Program TMMD Digunakan Dengan Baik”

WhatsApp Image 2021 03 20 at 21.20.04

Lampung Timur, Memasuki hari ke-20, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim telah merampungkan beberapa sasaran fisik, salah satunya tampak berdiri megah adalah Musholla Al-Muhajirin, di Dusun II Desa Sukorahayu, Labuhan Maringgai.

Dan Satgas TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis mengatakan, “sebelum di renovasi kondisi Musholla kurang menarik minat warga untuk beribadah secara berjama’ah, sehingga inisiatif kami selaku para Satgas tergugah untuk menjadikan lokasi tersebut sebagai sasaran pelaksanaan TMMD,” terang Dan Satgas, Minggu (21/3/2021).

“Setelah melalui beberapa tahapan dan kerja keras dari Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat, syukur alhamdulilah kita panjatkan kepada Allah SWT, hari ini pembangunan Musholla yang menjadi sarana tempat ibadah bagi umat muslim di desa Sukorahayu dapat kita selesaikan dengan baik.”

BACA JUGA INI:   MCK Mushola Al-Hijrah Juga Tak Luput Dari Tangan Terampil Satgas TMMD

Dengan selesainya renovasi Musholla Al-Muhajirin , bertambah lagi sasaran fisik yang telah di rampungkan menjadi 9 sasaran, seperti telah selesainya 6 titik pembangunan gorong-gorong plat dan 2 unit Poskamling, Musholla ini sendiri untuk penggunaanya diharapkan warga dapat bersabar.” tambah Pria Alumni Akmil 2001 ini.

Selanjutnya Dansatgas juga menambahkan, “hasil pembangunan ini nantinya akan kami diserahkan kepada warga sekitar, selain merawat, kami juga berharap jika nantinya hasil pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-110 Kodim 0429/Lamtim bisa digunakan dengan baik oleh warga Sukorahayu,” pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis.

BACA JUGA INI:   TMMD 110 Bojonegoro, TNI Ikut Mengajar TPA Roudhotul Jannah Jatimulyo