oleh

Bukan Halangan bagi Satgas Walaupun Material Jauh dari Lokasi

-TNI-115 views

Kapuas, – Dengan penuh semangat satgas TMMD 110 kodim 1011/KLK Kapuas bersama dengan masyarakat mengerjakan semenisasi jalan sepanjang 1200 meter Di Desa Saka Lagun. Sekalipun rabat beton ini terkendala material yang jauh namun tidak mengurangi semangat seluruh personil dan warga masyarakat.

Bantuan Rabat beton telah memberikan semangat baru bagi masyarakat Desa Saka Lagun untuk terus semangat dalam berkarya dan bekerja untuk membangun ekonomi yang stabil. Karena jalan yang selama ini masih bertanah tersebut sangat tidak nyaman bagi siapa saja yang melewatinya apalagi jalan tersebut merupakan jalan utama menuju lahan pertanian, tentu dengan perabatan jalan tersebut akan dapat meningkatkan perekonomian warga.

“Untuk itu pembangunan berkelanjutan merupakan keinginan dari seluruh masyarakat dalam mencapai kehidupan yang mandiri. Tujuan tersebut harus terlaksana dengan baik dengan kerja bersama dalam kekompakan dan kebersamaan meraih cita – cita yang diimpikan. Sehingga dengan kemampuan berfikir dan bekerja keras maka kemajuan itu pasti akan tercapai sesuai dengan harapan,” jelas Kades Saka Lagun Zulkifli, Minggu (7/3/21).

Berita Terkait!:   BUPATI AJAK MASYARAKAT LAMTIM SUKSESKAN TMMD-110

Sementara itu, menurut Dansatgas Letkol Infantri Ari Bayu Saputro mengatakan,” Kepercayaan diri masyarakat desa akan semakin tumbuh apabila seluruh lapisan masyarakat mau memberikan motivasi dan membangkitkan manajemen menuju kepada kesejahteraan. Karena Kesejahteraan itu didapat tidak dengan cuma–Cuma, tetapi harus disertai dengan perjuangan yang keras.” (*)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya