Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini

Buka Giling 2019 PTPN VII Unit Cinta Manis

Tekan tombol oleh deputi dereksi PTPN VII tanda awal giling tahun 2019

Indralaya,Extra News-Buka Giling Tahun 2019 PTPN VII unit Cinta Manis – PT. Buma Cima Nusantara berlangsung Selasa (18/6/19) di lapangan pabrik PTPN VII Cinta Manis Ketiau Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang dibuka langsung oleh Direktur utama PTPN VII M. Hanugroho yang ditandai dengan penekanan tombol sirine.

Buka Giling tahun 2019 unit cinta manis – PT. Bunga Mayang Cinta Manis Nusantara (PT. Buma Cima Nusantara) ditandai dengan prosesi penekanan tombol sirine dan penyerahan tebu giling dari tanaman ke bagian tebu yang masuk atau Tebang Muat Angkut (TMA) ke bagian pabrik.

Penyerahan tebu yang siap giling ini juga dihadiri deputi dereksi dari PTPN VII diantaranya Direktur PT. Buma Cima Nusantara (BCN) Hubertus Koes Darmawanto, Asisten Kepala PTPN VII Unit Cinta Manis Abdul Hamid, Asisten Umum PTPN VII unit Cinta Manis Domu Junifer Simanungkalit, Manager asisten kepala unit Cinta Manis lainnya.

BACA JUGA INI:   Wako, Wawako dan Sekda Kota Metro Kunker ke Walikota Palembang

Direktur PT. Buma Cima Nusantara (BCN) Hubertus Koes Darmawanto, pada kesempatan tersebut mengharapkan gilingan lebih baik tahun ini, sebelum pelaksanaan awal gilingan terlebih dahulu dilakukan istighosah 13 Juni yang lalu, rencana giling tebu tahun 2019 sebanyak 732.050 ton, dari jumlah tersebut yang diharapkan menghasilkan rendemen 7,34 persen atau menghasilkan 53.984 ton GKP I GKP. Dengan kafasitas gilingan 5500ton perhari.

Sementara itu Direktur utama PTPN VII M. Hanugroho, mengatakan, sesuai dgn target yang direncanakan, bisa melaksanakan dengan tepat waktu. Menggunakan sistem realtime infirimise di lapangan, langsung bisa dimonitor dimana mana, suport dan semangat, juga koordinasi untuk keberhasilan dan bisa menyelesaikan gilingan dengan lancar dan baik.

BACA JUGA INI:   Usai Dilantik, H Devi Suhartoni - H Innayahtullah Siap Langsung Kerja

Acara dilanjutkan dengan proses peresmian giling awal tahun 2019 yang ditandai dengan prosesi penekanan tombol dan penyerahan tebu giling dari tanaman/TMA ( Tebu Muat Angkut) ke bagian pabrik.

Hadir pada acara tersebut, Deputi Direksi dari PTPN VII Lampung, staf dan dan karyawan PTPN VII unit Cinta Manis, Perwakilan dari tebu rakyat, camat dan kades.Yan

BACA JUGA INI:   PPKM Mikro, Mang Pedeka Serbu Sematang Borang