Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
TNI  

Bongkar Paving, Tiga Pilar Tambakrejo Karya Bakti Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro

BOJONEGORO – Pembongkaran paving, yaitu lantai dasar jalan lama yang akan dibangun menjadi jalan aspal memasuki masa pembongkaran paving yang dikerjakan oleh personel TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) bersama Bhabinkamtibmas Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro.

Keikutsertaan anggota Polri ini adalah bentuk sinergitas keduanya untuk menguatkan membangun masyarakat dalam tugas keseharian mereka di masyarakat.

Menurut Serda Nanang bahwa kegiatan ini juga untuk menguatkan sinergi antara TNI dan Polri dalam membangun Masyarakat Desa dan juga untuk kegiatan mereka sehari hari selalu Babinsa dan Bhabunkamtibmas.

“TNI dan Polri adalah satu kesatuan yang tak bisa di pisahkan untuk menciptakan Kamtibmas di masyarakat,” Kata Serda Nanang, Rabu (24/02/2021).

BACA JUGA INI:   Petani Di Pelosok Harus Bangkit dan Maju

Karena mereka setiap harinya selalu bersama sama terjun dimasyarakat dan berbaur dengan masyarakat dalam berbagai kegiatan.

Setelah kegiatan pembongkaran paving kemudian oleh Tim Satgas TMMD silanjutkan dengan pengaspalan Jalan sebagai wujud dari Program TMMD ke 110. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Sambangi Masyarakat Personel Satgas TMMD Kodim 1207/Pontianak Himbau Patuhi Prokes