Pasang Iklan Murah Meriah
Berita  

Bersama Warga Ngrancang, Anggota TMMD Bojonegoro Ikuti Giat Penutupan Program

WhatsApp Image 2021 04 03 at 07.11.22

Bojonegoro – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” telah memasuki penghujung acara.

Kali ini anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro bersama warga Desa Ngrancang menuju ke Balaidesa Ngrancang untuk mengikuti Kegiatan penutupan TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro, Rabu (31/3/2021).

“Tidak terasa program TMMD kali ini sudah berakhir dan kami bersama warga Desa Ngrancang menuju ke Balaidesa Ngrancang untuk mengikuti Kegiatan penutupan,” ucap anggota TMMD.

Para anggota satgas TMMD ini berharap hasil dari kegiatan TMMD ini bisa bermanfaar bagi masyarakat khusunya Warga Desa Ngrancang.

BACA JUGA INI:   Pembangunan Jembatan Prioritas Satgas TMMD

“Semoga hasil dari kegiatan TMMD ini mampu membantu masyarakat Desa Ngrancang untuk lebih sejahtera,” pungkasnya.

Seperti yang di ketahui, hasil pelaksanaan program TMMD yaitu sasaran fisik rehab ruang kelas SD Ngrancang 4, normalisasi sungai di 2 titik di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, pembangunan jalan aspal 3 titik di Desa Ngrancang, Dusun Kramanan Jatimulyo, dan Desa Jatimulyo, pembangunan drainase, program Aladin rehab RTLH 20 rumah.

Sedangkan untuk sasaran non fisik TMMD adalah mengadakan sosialisasi, pembinaan dan pelatihan untuk menambah pengetahuan masyarakat Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Satgas TMMD Bojonegoro Melakukan Pengenatan Keramik Aladin Rumah Sunardi