oleh

Bersama Masyarakat Kramanan, Satgas TMMD Bojonegoro Terus Jalin Kedekatan

-TNI-48 views

BOJONEGORO – Program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD diwilayah Kabupaten Bojonegoro, Berlangsung hingga 31 Maret 2021 mendatang. Di sela aktivitas, anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, juga melakukan pembinaan masyarakat di bidang non fisik. Salah satunya mengajari anak warga membaca Alquran dan mengaji.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu personel TMMD, Sertu Agus Rahmad, di rumah warga Dusun Kramanan Rt.12 Rw.06 Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Dikatakan oleh Sertu Agus, dirinya sangat antusias mengajar mengaji serta membaca Alquran kepada anak – anak ini karena baginya itu adalah tugas yang mulia di tengah dirinya sebagai prajurit TNI.

“Ini wujud dukungan TNI khususnya Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro dalam dalam rangka turut serta membimbing generasi bangsa tentang pelajaran agama,”Ungkap Sertu Agus, Jum’at (19/3/2021).

Bagus DiBaca Juga:   Komandan SSK Satgas TMMD Bojonegoro Kawal Ketat Rehab RTLH

Sementara itu Bapak Susanto (38) mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Satgas TMMD ke-110, Karena pada siang hari bekerja membangun sarana yang ada di desa, kemudian malam hari masih meluangkan waktu mengajari anak-anak untuk membaca Alquran.

“Terima kasih buat bapak-bapak TNI yang meluangkan waktunya demi agama” Tutur Bapak Susanto. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya