Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Pengerjaan Pemeliharaan Badan Jalan TMMD Sudah Mencapai 78 Persen

WhatsApp Image 2021 03 22 at 11.45.02

Tandun – Progres pengerjaan Pemeliharaan Badan Jalan desa Tapung Jaya sudah mencapai 78 persen, jelang penutupan program TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR di Desa Tapung Jaya Kec. Tandun Kab. Ruhul. Senin 22/03/2021.

Hal ini disampaikan Dan SSK sasaran 3 dan sekaligus perwira pengawas, Kapten Inf Kasmir yang setiap hari berjibaku bersama anggota satgas TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR.

” Dari hasil peninjauan kami bersama staf PUPR dan konsultan, saat ini pengerjaan jalan sudah mencapai 78 persen, dan berharap target yang sudah ditentukan dapat selesai tanpa kekurangan satua apapun. Ujarnya.

Walaupun dalam pengerjaan pemeliharaan badan jalan ini masih terdapat kendala cuaca yang tidak menentu, tetapi tetap semangat dalam menyelesaikan pengerjaan tersebut.

BACA JUGA INI:   anggota Satgas TMMD masih terus berpacu dengan waktu untuk mengerjakan dan merampungkan pembangunan jalan setapak

Terakhir kami sangat bangga terhadap masyarakat desa Tapung Jaya yang bersama-sama bergotong royong dalam penyelesaian pengerjaan jalan ini. Ungkapnya.