oleh

Berkat Semangat Satgas Dan Warga, Rumah Program Aladin TMMD Bojonegoro Akan Segera Ditempati

-Berita-102 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Bojonegoro – Sebanyak 20 Rumah yang dilakukan rehab oleh Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 oleh Kodim 0813/Bojonegoro Sebentar lagi akan bisa ditempati oleh pemiliknya karena rata-rata pembangunan rumah dengan program Aladin (Atap, Lantai dan Dinding) sudah mencapai 80 – 90 persen.

Dikatakan oleh Komandan SSK Satgas TMMD ke-110, Lettu Ckm Suroto bahwa sejak tanggal 2 Maret 2021 para anggota TNI yang tergabung dari tiga matra yaitu TNI AD, TNI AL, dan TNI AU terus bekerja tanpa mengenal lelah untuk menyelesaikan sasaran fisik yang sudah menjadi tugasnya yaitu perbaikan atau Rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) sebanyak 20 Rumah di Desa Ngrancang dan Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

“Kita terus bekerja tak berhenti untuk segera bisa menyelesaikan pembangunan rumah milik warga yang mendapatkan program Aladin,” Kata Lettu Ckm Suroto, Kamis (24/3/2021).

Salah satu Rumah hasil program Aladin TMMD ke-110 yang sudah tampak akan selesai adalah rumah milik Pasir warga Rt.02 Rw.01 Desa Ngrancang serta beberapa rumah lainnya yang rata-rata mendekati Finising. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya