oleh

Berikan Wawasan Kebangsaan, Satgas TMMD Bojonegoro Berharap Persatuan Warga

Bojonegoro – Wawasan kebangsaan ini diberikan kepada masyarakat Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, saat melakukan kegiatan siskamling di pos kamling Desa setempat.

Kopda Puntiono salah satu personel Satgas TMMD menyampaikan kepada masyarakat yang ada di dalam pos kamling setelah melakukan patroli keliling di desa menyampaikan komsos terkait wawasan kebangsaan terhadap masyarakat guna meningkatkan persatuan antar warga,Selasa(23/03/2021).

Dikatakan oleh Kopda Puntiono bahwa persatuan antar warga ini sangat penting untuk meringankan sesuatu kegiatan yang apabila dikerjakan bersama-sama akan menjadi mudah dan selesai dengan cepat.

“Seperti halnya program TMMD Sinergi antara para prajurit TNI dan juga masyarakat dalam mengerjakan sasaran fisik dilakukan secara bersama-sama dan kompak dengan rasa persatuan jika mudah diselesaikan dengan baik dan sesuai dengan target,” Papar Kopda Puntiono.

Bagus DiBaca Juga:   Jalan Aspal Selesai, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Urug Pedel Berem

Pria dengan satu balok merah di lengannya ini mengajak kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersamaan yang sudah ada guna membina kerukunan untuk melaksanakan pembangunan bersama-sama khususnya di desa Jatimulyo ini,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya