oleh

Bapak Mencabuli Anak Tiri Berkali-kali

 

Lahat, Extranews – Sungguh bejat kelakuan S (77), yang tega mencabuli bocah di bawah umur, yang merupakan anak tirinya.
Korban merupakan pelajar dari salah satu sekolah SMP yang ada di Merapi Barat, kabupaten Lahat.
Akibat kejadian tersebut korban mengalami trauma berkepanjangan.

Informasi dihimpun saat kejadian hari Sabtu 3 April 2021 sekira pukul 09.00 wib, di kediaman korban di sebuah desa di wilayah Merapi Barat kabupaten Lahat.

Kejadian tersebut di ketahui saksi RP, selanjutnya saksi memberitahukan kejadian yang di lihatnya kepada ibu korban.
Setelah di tanya ibu korban, korban menjelaskan kejadian tersebut sudah sering di lakukan ayah tirinya S saat ibu korban sedang tidak ada di rumah.

Bagus DiBaca Juga:   Polres Pagaralam Melaksankan Sholat Istisqo

Terungkap nya kasus, setelah R (47) yang merupakan ibu korban, memergoki ulah suaminya, yang sedang menggagahi putrinya, di rumahnya sendiri.

Mengetahui hal buruk yang di alami putrinya, R (47), melaporkan tindakan suaminya ke satreskrim polres Lahat, dengan STBL no : LL / B – 86 / lV / 2021 /SUMSEL / RES LAHAT, tertanggal 03 April 2021.

Mendapat laporan tersebut, petugas segera bertindak dan pada tanggal 5 April 2021 sekira pukul 22.00 wib, tersangka berhasil di amankan, di kediamannya sebuah desa desa yang ada di kecamatan Merapi Barat, kabupaten Lahat.
Tersangka selanjutnya diamankan dan di bawa Kepolres Lahat, untuk dimintai keterangan berdasarkan laporan tersebut.

AKBP Ahmad Gusti Hartono Sik, Kapolres Lahat, yang di dampingi kasat reskrim, melalui kasubag humas, IPTU Hidayat, yang di sampaikan paur humed, IPTU Lispono SH, membenarkan kejadian dan penangkapan tersangka R.

Bagus DiBaca Juga:   Tim Laba-Laba Tangkap Terduga Bandar Pemilik 45 Paket Narkoba

” Benar telah terjadi pencabulan anak di bawah umur, sebagaimana di maksud dalam UU 35 tahun 2014, tentang perubahan UU no 23 tahun 2002, tentang perlindungan anak, pasal 81 ayat 3″ terangnya Selasa (06/04/2021).
Akibat kejadian tersebut korban mengalami trauma.

(Ahmad)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya