oleh

Bantu Mobil Operasional, Dukung Program Gerebek Masjid

MUARA ENIM-SUMSEL, ExtraNews – Pemerintah Kabupaten Muara Enim berkomitmen mendukung serta berkolaborasi dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI).

Salah satunya menyukseskan program Gerebek Masjid yang telah menjadi program nasional dari BKPRMI.

Hal ini disampaikan, Pj Sekretaris Daerah Drs H Emran Tabrani MSi, menerima audiensi dari Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) H Said Aldi Al Idrus yang didampingi Ketua Dewan Pengurus wilayah (DPW) BKPRMI Provinsi Sumatera Selatan H Firdaus di Pemkab Muara Enim. Kamis (7/10/2021)

Dalam audiensi tersebut sekaligus melaksanakan penyerahan bantuan berupa kendaraan mobil operasional kepada Badan Pengurus Daerah (BPD) BKPRMI Kabupaten Muara Enim yang diterima oleh Ketua Ajron Abadi SPdI.

Dikatakan Ajron, bantuan tersebut sebelumnya telah diterima oleh BKPRMI Pusat melalui kerjasamanya dengan Priamanaya Djan Internasional, PT Priamanaya Group dalam mendukung program bersih-bersih masjid dengan tagline Gerebek Masjid.

Sementara Dalam kesempatan tersebut Pj Sekertaris Daerah mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Priamanaya yang telah mendukung dan bersinergi dengan BKPRMI, khususnya Pemkab Muara Enim dalam menyukseskan visi misi Kabupaten Muara Enim MERAKYAT yakni Muara Enim Untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.

“Semoga nantinya bantuan kendaraan operasional ini dapat membawa banyak manfaat bagi pengurus BPD BKPRMI dan masyarakat pada hususnya dalam melaksanakan kegiatan bersih-bersih masjid yang merupakan program kerja nasional dari BKPRMI,”jelasnya.

Lebih lanjut Pj Sekda menambahkan, dengan jumlah total masjid yang ada di Kabupaten Muara Enim saat ini lebih dari 2800 masjid.

Maka dirinya menilai pemberian bantuan kendaraan operasional tersebut akan sangat membantu dalam setiap program yang digaungkan oleh BKPRMI maupun DPD BKPRMI Kabupaten Muara Enim. [Ozzy]

 

 

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya