oleh

Bantu Korban Musibah Kebakaran Rumah, Wawako Fitri Rela Rogoh Dompet Pribadi

PALEMBANG, ExtraNews – Bencana kebakaran yang terjadi di dua lokasi yaitu di Jalan Perintis Kemerdekaan Lorong Manggar Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan Ilir Timur 2 yang menghanguskan 14 rumah dan 3 bedeng. Membuat Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda prihatin.

Pasalnya, Bencana ini merugikan banyak pihak sehingga ibu dua anak ini sangat prihatin dan menyempatkan dirinya untuk melihat dan memberikan bantuan langsung kepada korban bencana kebakaran tersebut. Dari pantauan di lapangan, tak hanya simbolis pemberian bantuan dari dinas terkait, bahkan wanita yang akrab disapa Fitri ini juga rela merogoh kocek pribadinya untuk memberikan bantuan sejumlah uang dan sembako kepada para korban.

“Ya kali ini kita mengunjungi warga korban kebakaran ya, semoga apa yang kita beri ini dapat meringankan beban mereka. Dan juga semoga banyak pihak lain yang dapat memberi bantuan kepada mereka,” harapnya usai mengunjungi korban kebakaran, Sabtu (14/5/2022).

Bahkan, Fitri juga berjanji akan memberikan seragam sekolah dan alat tulis untuk korban yang masih bersatu pelajar. “Kita masih menunggu data dari pihak kelurahan, baik dari ukuran seragam, sepatu, alat tulis hingga tas untuk mereka sekolah,” imbuhnya. [red*]

 

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya