oleh

Apel Penyemprotan Disinfektan

Lahat, Extranews — Dipusatkan di Mapolres Lahat digelar apel penyemprotan disinfektan. Demikian salah satu upaya Pemkab Lahat mencegah penukaran virus corona. Semua instansi beserta jajaran, TNI dan polri bersatu melakukan sosialisasi, menggerakkan masyarakat, agar selalu patuhi protokol kesehatan.
Dan hal ini terbukti pada hari Rabu 03/02, polres lahat menggelar apel penyemprotan disinfektan dan pembagian masker di wilayah kabupaten Lahat.
Apel yang dipimpin langsung Kapolres lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono Sik, di ikuti anggota polres, kodim 0405 Lahat, sekda Lahat, satuan damkar, satuan pol PP, BPBD, berlangsung di halaman polres lLahat.
Sebelum pelepasan anggota ke titik penyemprotan dan pembagian masker, Kapolres Lahat memberikan pengarahan, serta mengucapkan terima kasih atas kerja sama TNI dan polri serta pemkab Lahat, dalam upaya pemutusan penyebaran mata rantai covid 19, di bumi seganti setungguan.
” Masyarakat harus tetap waspada, serta selalu patuhi protokol kesehatan di mana pun berada” ujarnya.
Atas nama jajaran di wilayah hukum kabupaten lahat, kami akan rutin melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker, agar masyarakat betul-betul sadar dan patuh akan protokol kesehatan, sehingga penyebaran covid 19 bisa di putus.
” Insyaallah kabupaten Lahat akan aman serta bebas dari virus” tutupnya.
Sementara Pj sekda Lahat menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk selalu patuhi protokol kesehatan.
” Mulailah dari diri kita sendiri, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, serta selalu patuhi Prokes, dengan demikian penyebaran mata rantai virus covid 19 bisa di putus” ujarnya.
“Bukan hanya masyarakat, tapi semua instansi, jajaran harus juga selalu mematuhi protokol kesehatan” tutup nya.
(Ahmad)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya