Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Perayaan Imlek Tahun 2023

Indralaya-Ogan Ilir, ExtraNews
Personel Polda Sumsel melalui Polres Ogan Ilir sat Samapta dan sat lantas Polres Ogan ilir melaksanakan giat pengaturan lalu lintas Wilayah Hukum Ogan Ilir .

Terpisah saat dimintai keterangan oleh Wartawan Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM menyebutkan kegiatan Personel Polres melaksanakan patroli dialogis dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas di wilayah Polres Ogan Ilir Patroli Beat ini menyasar ke simpang timbangan,Tol keramasan Simpang nila kandi Pasar Indralaya simpang meranjat kawasan tanjung raja dan jalur lintas Prabumulih ujarnya

Supriadi menambahkan kegiatan patroli tersebut guna menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif seputaran wilayah Hukum Polres Ogan Ilir dengan sasaran 3C baik penyalahgunaan Senpi ,Sajam Premanisme,Narkoba mengurai kemacetan lalu lintas dan Miras ujar Alumni Akpol 91, Minggu (22/01/2023).

Dia menambahkan Kegiatan ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas jelang perayaan Imlek
Dengan tujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas saat Hari Imlek Tahun 2023.

” Dengan mensiaga kan petugas melaksanakan Patroli bertujuan untuk antisipasi gangguan tindak kriminalitas konvensional 3C dan lain sebagainya menjelang Perayaan Imlek Tahun 2023. Sehingga hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata Supriadi
Selain itu juga, anggota dilapangan juga mengajak masyarakat untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan. Meskipun penerapan PPKM sudah dicabut Pemerintah tetapi upaya pencegahan secara mandiri harus terus dilakukan seperti menjalankan protokol kesehatan dan vaksinasi booster.
“Kami minta masyarakat untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker saat di keramaian dan vaksinasi,” imbuhnya. (*)

 

Komentar