oleh

Anggota Kodim 1011/KLK Lakukan Apel Jelang Penutupan TMMD

 

Kapuas,- Sebelum mengikuti pelaksanaan penutupan TMMD 110 Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan di aula Kantor Bapeda Kabupaten Kapuas, seluruh anggota Kodim 1011/KLK melaksanakan apel di Makodim 1011/KLK.

Pelaksanaan apel tersebut dipimpin DanSSK TMMD, Kapten. Inf Handoyo yang saat ini masih menyandang DanSSK karena belum secara resmi di tutup.

Mereka, para anggota Kodim 1011/KLK nampak berbaris dengan rapi serta mendengarkan amanat pembina apel. “Dengan berakhirnya TMMD dan selesainya pekerjaan program TMMD ini tentu kami sebagai anggota TNI merasa senang dan bangga karena semua pekerjaan sudah dapat kita selesaikan 100 persen. Dan tentu ini menjadi kebanggaan kita tersendiri,” kata Kapten Inf. Handoyo, Rabu (30/3/21).

Bagus DiBaca Juga:   Ini Penyebab Anak Desa Saka Lagun Selalu Datangi Satgas TMMD

Sementara itu, senada Sertu Gian juga mengungkapkan hal yang sama. Sebagai bentuk rasa terimakasih bahkan dirinya mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan yang telah memberikan kekuatan hingga pelaksanaan TMMD selesai dan dapat merampungkan semua pekerjaan sampai 100 persen. (*)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya