oleh

Meski Sendiri Kakek Ini Semangat Pangkul Kayu

Kapuas,- Lamidi (70) warga RT 05, Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas patut dicontoh dalam pengorbanannya mengikuti pelaksanaan pra TMMD di desanya.

Meskipun usianya sudah kepala 7, namun dirinya sanggup mengangkat kayu Galam sendirian yang akan digunakan untuk kerangka papan mushola Miftahul Jannah di Desa Saka Lagun.

“Demi kemajuan desa saya tentu saya harus ikut membantu dalam pelaksanaan TMMD ini. Kalau masalah tenaga bagi saya masih kuat kok,” kata Lamidi, Rabu (24/2/21).

Sementara itu, Prada Yogi sangat heran dan kagum melihat seorang kakek yang sudah kepala 7 ini mampu untuk mengangkat kayu galam seorang diri. Tentu bagi dirinya merasa heran. Sedangkan dirinya saja mengaku kalau mengangkat sendiri belum tentu kuat.

Bagus DiBaca Juga:   Dan SSK, Fungsi Gerobak Kayu Sangat Banyak

“Jelas saja heran. Saya sendiri aja belum tentu kuat mengangkat kayu sebesar itu. La kakek ini malah kuat,” herannya.

Melihat Lamidi yang giat dalam bekerja inilah, para anggota TNI dari Kodim 1011/KLK bersama warga merasa bangga dan kagum dengan apa yang dikerjakannya. Meskipun usia sudah tua namun dalam berkorban untuk kemajuan desanya kakek tersebut tidak pantang menyerah. (*)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya