Pasang Iklan Murah Meriah

6 Cara Mudah Bikin Body Mont0k secara Alami

6 Cara Mudah Bikin Body Montok secara Alami
Foto/Ilustrasi

ExtraNews – Cara memperbesar bokong merupakan salah satu cara yang tetap dipertahankan oleh banyak kaum wanita. Banyak wanita kurang puas dengan ukuran bokongnya yang kecil. Sehingga memungkinkan untuk mereka berusaha memperbesar bokong menggunakan cara instan dan tidak aman bagi kesehatan.

Cara kurang aman bagi kesehatan bahkan lebih banyak digunakan, salah satunya melakukan filler pada bokong. Tindakan ini sebenarnya tidak disarankan, karena filler akan merusak beberapa bagian kelenjar dan jaringan pada bokong. Bokong sendiri merupakan tumpuan yang kita andalkan saat duduk.

Jika filler dilakukan sembarangan akan mengakibatkan kelumpuhan terjadi pada Anda. Cara membesarkan bokong dengan melakukan operasi ini memang instan dan sudah biasa dilakukan oleh orang yang ingin membuat bagian tertentu terlihat lebih menarik sehingga dia menjadi percaya diri.

Namun ternyata dengan cara tersebut akan menimbulkan efek samping berbahaya. Melakukan filler dapat menyebabkan pendarahan, berbekas luka sayat bahkan infeksi. Terjadinya pergeseran dan pecahnya implant juga sangat memungkinkan. Daripada harus menanggung banyak risiko yang dapat membahayakan tubuh, lebih baik Anda memperbesar bokong dengan cara alami, dan baik untuk kesehatan.

BACA JUGA INI:   Perempuan Lebih Jago Berbohong? Kenali ini Tandanya!

Berikut 6 cara memperbesar bokong secara alami yang mudah sekali untuk dilakukan:

1. Squat Jumps Sets

Squat Jumps Sets

Gerakan ini dilakukan untuk melatih otot bokong menjadi kencang. Dengan begitu akan membuat bokong Anda lebih terlihat padat dan indah. Anda bisa melakukan squat jump dengan variasi lainnya.

2. Prisoner Squats

Prisoner squat ini merupakan variasi dari squat jump. Yang membedakan dengan squat jump adalah gerakan di sini hanya dilakukan setengahnya. Jadi lebih jelasnya jika melakukan prisoner squat tidak harus sampai turun ke bawah.

3. Curtsy Lunges

Curtsy lunges, diperlukan gerakan ke samping kanan dan kiri sambal menyilangkan kaki ke belakang. Latihan ini bertujuan agar bokong lebih terlihat kencang dan berisi. Dengan cara ini diharapkan bisa menjadi cara membesarkan bokong dengan cepat.

4. Mengonsumsi Makanan Berkalori Tinggi

Mengonsumsi Makanan Berkalori Tinggi

Membesarkan bokong juga bisa didukung oleh makanan yang Anda konsumsi, dengan begitu bokong akan segera besar dan membentuk indah. Dengan mengonsumsi makanan mengandung kalori tinggi yang nanti akan diakumulasi oleh tubuh.

BACA JUGA INI:   Potret Yuni Shara Ulang Tahun ke-50, Penampilannya Bikin Warganet Heran Tercengang!

Asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh harus memiliki perbandingan lebih banyak dari kalori yang sudah terbakar. Anda harusnya mengonsumsi kalori sebanyak kurang lebih 7.000-10.000 kalori per hari. Makanan yang tinggi kalori antara lain seperti pisang, kurma, kelapa, raspberry, anggur, apel, manga, alpukat.

5. Mengonsumsi Makanan Berkarbohidrat

Mengonsumsi Makanan Berkarbohidrat

Anda setidaknya mengonsumsi makanan berkarbohidrat ini sebanyak tiga kali sehari. Jika Anda mengonsumsi makanan yang bergizi dan porsi seimbang serta tepat, maka lemak yang timbun pada bokong akan seimbang. Tidak kekurangan dan juga tidak berlebihan.

6. Mengonsumsi Makanan dengan Kandungan Banyak Protein

Mengonsumsi Makanan dengan Kandungan Banyak Protein

Dengan mengonsumsi makanan mengandung banyak protein maka lemak yang sudah disimpan pada tubuh tidak berlebihan dan kekurangan. Protein adalah pembuat otot, jika tanpa protein maka kalori hanya akan berakhir menjadi lemak. Yang perlu diingat ketika mengonsumsi makanan protein, Anda akan merasa cepat kenyang, dan hal ini bisa membuat asupan kalor menjadi berkurang.

Cara menjaga lemak dalam tubuh tetap seimbang, konsumsilah makanan dengan protein sebesar 1,5-2,2 gram per kilogram atau 0,71-1 gram per pound. Jika kalori yang masuk ke dalam tubuh banyak, Anda bisa menambahnya.

BACA JUGA INI:   Pasangan Muhlisin-Sofyan Lolos ke Final Turnamen CGC Pingpong

Berikut merupakan makanan dengan protein yang tinggi:

1. Tuna (29gr)

2. Kacang Polong (25gr)

3. Keju (21gr)

4. Almond (21.22gr)

5. Ikan (20-35gr)

6. Daging sapi (25-26gr)

7. Susu Sapi (320gr)

8. Telur (12,6gr)

9. Kentang (2 gr)

10. Bayam (3,6 gr)

11. Beras (7,13gr)

12. Brokoli (2,82gr )

13. Dada Ayam (28gr)

14. Biji bunga matahari (20,78 gr)

15. Kacang hijau (3,04 gr)
[red*]