oleh

Ini Cara BPD Desa Tempitai Utara Lawan Virus Corona

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin
PALI, Extranews
Badan Permusyawratan Desa (BPD), Desa Tempirai Utara Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) turut melawan virus Corona atau Covid-19 di Bumi Serepat Serasan Khususnya di Desa Tempirai Utata, mengalikan dana transportasi Anggota untuk pembelian 1500 masker untuk di bagikan secara gratis
Ketua BPD Desa Tempirai Utara  Anton Afrison SH, didampingi Anggotanya Ipantri
menjelaskan, pembagian masker gratis tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintahan Desa maupun Pemerintahan Kabupaten PALI dalam penanggulangan wabah pandemi virus Corona di wilayah Desa Tempirai Utara  khususnya dan Kabupaten PALI Umumnya.
“Bupati telah menginstruksikan untuk menggunakan masker ketika keluar rumah. Untuk itu, kami berinisiatif membagikan masker ke warga agar mengunakan masker guna mencegah penyebaran virus Corona dan memutus mata rantai Covid-19. Karena sangat penting sekali untuk menggunakan masker di tengah wabah pandemi seperti sekarang,” terang Anton Jum’at (8/5/2020).
Sementra itu Ifantri selaku Anggota BPD Desa Tempirai Utara, juga mengimbau kepada warga Desa Tempirai dan masyarakat umum untuk mematuhi anjuran Pemerintah agar wabah pandemi virus Corona segera berakhir, demgan telah di bagikanya masker dengan cara dor tu dor. “Kita berharap, wabah pandemi Covid-19 segera berakhir. Tentunya itu perlu peran serta seluruh pihak, tidak hanya pemerintah, tenaga medis, pihak TNI dan Polri, tapi juga seluruh elemen masyarakat, khususnya warga Desa Tempirai Utara.” Harapnya.
Sementara itu, Hendra warga Desa setempat mengucapkan terima kasih karena sudah diberi masker secara gratis oleh Anggota BPD Desanya. “Iya kak, sekarang kalau mau kemana-mana harus pakai masker. Contohnya ke kalangan harus pakai masker karena banyak kerumunan warga. Makanya adanya bantuan masker ini sangat bermanfaat bagi kami.” Pungkanya  (Al)
Bagus DiBaca Juga:   Najib Ketua Baznas Sumsel

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya