oleh

40 Personel Pol PP Pali Siap Amankan PSU

Hadapi PSU Satpol-PP Turunkan 40 Personil

Pendopo, Extranews — Memasrikan jalanya Pelasanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pilkada Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang akan dilaksanakan pada Rabu tanggal 21 April 2021 di empat TPS yaitu TPS 06 Desa Tempirai Kecamatan Penukal Utara, TPS 08 Desa Babat, TPS 09 Desa Air Itam dan TPS 10 Desa Air Itam Kecamatan Penukal. Sebanyak 40 Personil Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP)

Dimana Pelepasan 40 Personil Satpol-PP untuk dikerahkan dalam mengawalan saat berlangsungnya PSU dilakukan langsung Penjabat Bupati PALI DR Rosidin Hasan, Senin (19/4/21) di pelantaran halaman Kantor Bupati PALI.

Apel kesiagaan pengamanan PSU Pilkada PALI

“Silahkan bekerja mengawal jalannya PSU di PALI, tapi utamakan secara humanis dan senyum yang manis untuk pendekatan kepada masyarakat. dan Saya yakin kalian mampu mengemban amanah ini. Sebelumnya kami bersama Gakkumdu sudah memberikan rambu-rambu tentang PSU. Jadi kalau ada permasalahan atau pelanggaran hukum tidak boleh bergerak sendiri tapi silahkan koordinasikan dengan Gakkumdu, laprkan kepada petugasnya agar bola api tidak terkena kita sendiri.” Ujar Rosidin

Bagus DiBaca Juga:   Menu Ikan Sarden Jadi Enak, Ini Cara Memasaknya

Berbuat baik beridak baik dan berucap baik dalam menghadpai PSU ini Sukses untuk kita semuanya

Sementara itu, Zulkopli SH, Kepala Satpol-PP PALI menyebutkan bahwa anggotanya akan bertugas selama empat hari menjaga dan mengawal jalannya PSU di TPS dan sekitar TPS.

“Ada 10 anggota di masing-masing TPS. Mereka (Anggota Satpol-PP) telah terlatih dan harapan kami bekerja sesuai instruksi dan tetap menjaga ketertiban dan mengedepankan pendekatan kepada masyarakat dan kami berpesan agar bisa membaur bersama masyarakat.” Pungkas Kasatpol PP. Bibie

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya