17 Pemain MBU Mulai Latihan

17 Pemain Ikuti Latihan Perdana MBU
Sekayu, Extranews —  Manajemen Muba Babel United (MBU) secara resmi memulai persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia 2021 dengan menggelar latihan perdana, Kamis (15/4) sore di Stadion Serasan Sekate Sekayu. Sebanyak 17 pemain mengikuti sesi latihan yang langsung dipimpin oleh kepala pelatih, Jafri Sastra.
Pelatih MBU, Jafri Sasta sendiri mengaku di latihan perdana ini hanya memberikan materi ringan untuk Bobby Satria dkk.
“Yang pertama pasti kita semua mengucap syukur karena dapat berkumpul kembali setelah sekian lama sepakbola di tanah air vakum. Kita hanya adaptasi training karena banyak dari mereka yang baru datang dan perlu saling mengenal satu sama lain dulu,” ungkapnya usai latihan.
Selain 17 pemain yang sudah hadir di Sekayu, pelatih asal Padang ini menyebut setidaknya ada sekitar 9 pemain lagi yang akan menyusul dalam waktu dekat.
“Selama bulan puasa ini sesi latihan hanya berkisar antara 60 – 75 menit, intensitasnya juga kita sesuaikan,” tambahnya.
Beberapa muka anyar sendiri sudah terlihat mengikuti sesi latihan perdana MBU seperti Syaiful Indra Cahya, Engelberd Sani, Syaefulloh Maulana, Suhandi dan Fauzan Fajri. Tampak pula pemain asal Korea Selatan Yu Hyun Koo juga berlatih bersama pemain lama MBU seperti Bobby Satria, Amirul Mukminin, Hapit Ibrahim dan Ichsan Kurniawan.
Manajer MBU, Achmad Haris menyebut beberapa pemain memang belum bergabung dengan sejumlah alasan.
“Ada yang terkendala tiket penerbangan, ada juga yang masih menyelesaikan urusan keluarganya. Besok juga kita akan kedatangan beberapa pemain seleksi yang akan mencoba peruntungan di MBU, untuk urusan teknis di lapangan kita serahkan semuanya ke tim pelatih,” jelasnya singkat.fk
Daftar pemain yang mengikuti latihan perdana MBU :
Penjaga Gawang : Bima Koto, Jufrianto
Belakang : Bobby Satria, Fauzan Fajri, Saepulloh Maulana, Syaiful Indra, Aditya Wahyudi
Tengah : Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Amirul Mukminin, Hapit Ibrahim, Aray Suhendri, Suhandi
Depan : Apriansyah, Yogi Rahadian, Engelberd Sani, Rizky Dwi Ramadhana
BACA JUGA INI:   atgas TMMD Bojonegoro Turun Sawah Bantu Petani Basmi Hama Wereng

Komentar